Foto model Cantik Yang Dulunya Seorang Pria

0 komentar

Alicia Liu Xun-ai adalah model  transgender asal Taiwan yang berparas cantik dan dikenal dengan julukan Xiao Ai. Si "cantik" ini memiliki postur setinggi 172 cm dan berat 50 kg. Ukuran dadanya adalah 34C.



Ia terlahir sebagai laki-laki dengan nama Zi-hua pada tanggal 12 Juni 1986, tapi menjalani operasi penggantian kelamin pada usia 18. Dia menjadi populer setelah sejumlah penampilan di sebuah program televisi parodi, tetapi diberhentikan pada Januari 2010 gara-gara seorang mantan teman sekolah mengupload foto wisudanya.

  
Fotonya sewaktu SD (kiri) dan saat  SMA (kanan)

Sebagai tanggapan, Liu mengadakan konferensi pers di mana ia menyatakan bahwa ia bahagia menjadi seorang wanita dan bahwa masa lalu itu tidak penting, tetapi hanya menegaskan bahwa ia adalah seorang transeksual saat diwawancara oleh China Times seminggu kemudian. 

keren juga bisa bermain piano

Keputusannya untuk mengganti kelamin dan go international didukung oleh keluarga, kolega dan agennya, kata Liu: "Perubahan jenis kelamin saya membantu saya untuk go public, dan itu tidak mempengaruhi kehidupan saya".

Saat menjadi SPG Epson

Inilah foto-fotonya sexy nya :





Narsis saat menunggu sesi pemotetran

Menjadi model iklan pakaian dalam


Menjadi model gaun pengantin

Saat liburan ke pantai

Posenya sebagai model






Blog indonesia



Bagaimanapun cantiknya, bagi kita ia tetaplah seorang-laki-laki. Dan bagaimanapun juga kita sebagai manusia hendaknya mensyukuri pemberiaNya dan jangan melawat kodrat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Blog Kang Budi.
Blogger Template by Noct. | Distributed by Rocking Templates