Model-model Transeksual Paling Terkenal Di Dunia

0 komentar
Andrej Pejic

Andrej Pejic adalah model laki-laki Serbia-Australia. Dia dikenal karena androgini ekstrim dan kemampuannya untuk menjadi Model baik pakaian pria dan wanita. Andrej mendapat peringkat 18 pada daftar Top 50 Model models.com Laki-laki, dan 98 di 100 majalah FHM Sexiest Perempuan di Dunia 2011.


Lea T.
Brasil Model T. Lea adalah salah satu model paling terkenal saat ini di transgender


Claudia Charriez
Sulit untuk percaya bahwa Claudia Charriez lahir seorang pria. Masa lalunya tidak menjadi penghalang untuk karirnya yang sangat sukses. Claudia memenangkan Model Transeksual Top Amerika pada tahun 2009.


Caroline "Tula" Cossey
Caroline "Tula" Cossey adalah seorang model Inggris, salah satu model transgender paling terkenal di dunia. Dia muncul di salah satu film James Bond dan berpose untuk Playboy. Dia juga menulis otobiografi "Aku Wanita", di mana model menggambarkan pengalaman dan identitas sebagai aktris transeksual.


Chamila Asanka
Chamila Asanka adalah model waria baru di Sri Lanka.


Sirapassorn Atthayakorn
Sirapassorn Atthayakorn adalah model transeksual Thailand yang memenangkan mahkota Miss International Queen 2011 selama kontes yang diselenggarakan di Pattaya.


Isis King
Model Amerika Isis King menjadi model transeksual pertama yang muncul di Next Top Model televisi reality show Amerika.


Roberta Close
Roberta adalah model Brasil yang telah berpose untuk edisi Playboy Brasil. Menyusul keberhasilan itu, dia menjadi wanita paling cantik di Brasil.


Malika
Malika menjalani empat kali operasi pada tahun 2011 dan menjadi wanita India pertama yang dipilih untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan di kalangan transeksual di Thailand.


Source : izismile 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Blog Kang Budi.
Blogger Template by Noct. | Distributed by Rocking Templates