Siapa bilang seksi itu harus kurus?

0 komentar

Para selebriti ini ingin membuktikan kepada kita bahwa kurus itu tak selalu seksi. Tak percaya? Lihat saja para selebriti ini.

Kelly Brook(AP File Photo)
Kelly Brook
Selama ini ada kecenderungan bahwa para wanita yang cantik adalah para wanita yang bertubuh kurus. Kami sangat tidak setuju akan hal ini, kami mempersembahkan kepada Anda para wanita yang berisi dan juga seksi. Kami harap hal ini dapat merubah cara pandang para pria dan juga wanita akan definisi dari seksi.

Beyonce

Beyonce (AP Photo)
Mungkin ia sudah menikah dengan Jay-Z, tapi siapapun yang melihat video klik 'Baby Boy' akan mengakui bahwa dirinya sangat seksi dan menarik.

Christina Hendricks

Christina Hendricks (AP File Photo)
Bintang film 'Mad Men' ini membuat semua orang meliriknya karena rambutnya yang berwarna merah dan juga tubuhnya yang sangat seksi dan diakuinya natural. Kami sangat setuju jika ia mendapatkan gelar Wanita Terseksi di Dunia versi Esquire di tahun 2010.

Gemma Arterton

Gemma Arterton (AP File Photo)
Apakah Anda setuju juka Gemma Arterton memancarkan aura yang membuatnya sangat seksi tanpa harus bertubuh kurus?

Jessica Simpson

Jessica Simpson (AP File Photo)
Cobalah untuk menyaksikan video klip 'These Boots Are Made For Walking' milik Jessica Simpson, Anda akan tahu bahwa seksi itu tak selalu kurus.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (AP File Photo)J.Lo bahkan mengasuransikan pantat-nya karena dianggap sebagai salah satu aset yang membuatnya terlihat seksi. Walaupun pamornya semakin memudar belakangan ini, tapi semua orang pasti setuju bahwa J.Lo terlihat seksi dengan tubuhnya yang tidak kurus.

Kelly Brook

Kelly Brook (AP Photo)Selebriti asal Inggris ini sangat percaya diri dengan tubuhnya yang sangat seksi dan tidak kurus. Rasa percaya diri yang dimiliki Kelly Brook inilah yang membuatnya semakin menarik.

Kim Kardashian

Kim Kardashian (AP File Photo)Kami rasa hanya ada 1 alasan mengapa seorang pria tertarik untuk menyaksikan 'Keeping Up With The Kardashians'.

Rihanna

RihannaPen (AP Photo)Penyanyi ini selalu memukau para penggemarnya dengan tariannya dan juga tubuhnya yang seksi dan terlihat fit.

Salma Hayek

Salma Hayek (AP File Photo)Aktris asal Meksiko merupakan salah satu aktris latin yang paling berpengaruh di Hollywood dan ia terlihat selalu menawan dan seksi dengan tubuhnya yang tidak terlalu kurus. Tubuhnya membuat Salma Hayer terlihat sangat fit.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson (AP File Photo)Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris yang naik daun akhir-akhir ini, hal ini tentunya tak terlepas dari tubuhnya yang seksi dan berisi.

Shakira

Shakira (AP File Photo)Mungkin jika dibandingkan dengan wanita lainnya yang ada dalam list ini, Shakira termasuk salah satu yang kurus. Namun ia tetap menawan, terutama dalam gerakan 'Hips Don't Lie' yang menjadi ciri khas-nya.

Sofia Vergara

Sofia Vergara (AP Photo)Apakah Anda setuju jika para wanita Amerika Latin sangat seksi? Kami rasa Anda akan setuju setelah melihat Sofia Vergara.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Blog Kang Budi.
Blogger Template by Noct. | Distributed by Rocking Templates