Nikita Mirzani Hobi Bikin Penasaran Dengan Foto-Foto Seksi

0 komentar

nikita-mirzaniBicara Nikita Mirzani, pasti orang akan ingat kecantikan dan keseksian aktris yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan komedian Indra Birowo ini. Nikita seringkali berpose seksi setiap akan diambil gambarnya. Sebenarnya apa yang diinginkan Nikita dari pose – posenya itu?
“Sejalannya usia tubuh perempuan akan berubah-ubah. Berhubung tubuh saya masih seksi kenapa tidak di abadikan,” kata Niki, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.
Nikita juga suka menghiasi tubuhnya dengan beberapa tatto. Salah satunya adalah di dada, namun belakangan ia memutuskan untuk menghapusnya dan mengganti dengan tatto di bokong.
Bergaya seksi seringkali membuat wanita malu dan tidak enak dengan fotografer yang akan mengambil gambarnya. Bagaimana dengan Nikita? Apakah ia tidak merasa risih sedikitpun?
“Enggak sampai ngangkang. Nggak telanjang yang melihatkan alat kelamin. Sedikt-sedikit lah, biar orang penasaran,” ungkapnya.
Bagaimanapun Nikita adalah Nikita. Wanita yang gemar mengumbar keseksiannya dan kerap membuat pernyataan – pernyataan kontroversial. Ia seringkali tak perduli dengan apa yang dibicarakan orang tentangnya. Ia hanya ingin melakukan apa yang menurutnya menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Blog Kang Budi.
Blogger Template by Noct. | Distributed by Rocking Templates